Iklan

Selasa, 27 Februari 2018

INFINIX HOT S3 : Review Setelah Pemakaian | Pengalaman Memakai INFINIX HOT S3 | Kelebihan Kekurangan


Ini adalah pengalaman saya memakai infinix hot s3 dari segi Camera RAM, layar dan dari segi baterainya awet dan enggaknya Karena setelah kemaren saya unboxing HP infinix hot S3 Kemarin saya langsung memakai HP ini dan saya akan mereview mengenai kelebihan dan kekurangan dari Hp ini seperti apa sih HP ini kelebihannya dan kekurangannya eh ternyata menurut pengalaman pribadi saya setelah memakai HP ini kalian bisa menontonya video yang ada di bawah ini yaitu tentang review dari saya soal Hp infinix hot S 3 ada kekurangannya dan ada juga kelebihannya Seperti apa kelebihan dan kekurangan dari HP infinix hot S 3 ini silahkan klik video di bawah untuk menonton ya oke


Tidak ada komentar:

Posting Komentar